KRI 2009 REGIONAL II Ghotic-VI

Terus terang kri 2009 adalah yang pertama bagi saya. Awalnya, mungkin sungguh mustahil. Karena jujur aja saya belum mempunyai pengalaman mengikuti KRI. Mungkin ini terbilang pertama kalinya gunadarma dapat lolos seleksi untuk dapat bertanding di regional 2. dengan keterbatasan yang ada. Kami tetap berusaha bekerja keras menguras otak (sampe-sampe cabut kuliah, lupa waktu, UTS diabaikan dan kurang makan. Laparrr…Laparrr…) untuk dapat menyelesaikan ketiga robot tersebut.saya sangat amat berterima kasih atas bimbingan dan dukungan dari teman-teman semua yang di kampus maupun diluar kampus. Terutama bagi instruktur saya yang bernama Yogi Permadi, Skom. Yach klo dibilang, robot kami belum sempurna seperti robot-robot lainnya. Alias masih cupu. Namun klo dibilang sich yahhh.. lumayan untuk awalnya. Kesan-kesan saya semoga bisa lebih baik lagi untuk KRI selanjutnya.

Semangat…..

eh tapi jujur aja loh. Sumpah dech, gw jadi penasaran ingin ikut lagi KRI tahun depan He………

One thought on “KRI 2009 REGIONAL II Ghotic-VI”

  1. AD’ bisa aja luh, gw jadi malu…
    ngapain pake bawa2 nama gw segala..
    Ok cuy taun depan kita siapin lg,
    jangan kalah sama PTN…. huehehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s