Tips Mencari Driver Komputer

Bagi yang memiliki komputer namun cd driver yang diberikan vendor, entah berada dimana. Mau cari di internet bingung kata kuncinya apa. Adapun cara yang klasik dengan membuka casing dan melihat seri dan mereknya. Namun blom tentu seri dan merek itu ketemu. Biar nggak panjang lebar. ini cara yang sering digunakan saya. Dalam menangani masalah driver.

Bahan-bahan

  • PC wizard download di sini atau googling di uncle google.
    (gunakan versi baru jika komputer yang hi-tek)

Langkah-langkah

1. Install PC Wizard di komputer.

2. Sekarang buka PC Wizard yang sudah terinstall.

3. Tinggal dilihat dech. informasi hardware-hardwarenya, tinggal di cari di uncle google drivernya. (klo bsa langsung ke website vendornya)

Smoga bermanfaat!!!!

7 thoughts on “Tips Mencari Driver Komputer”

  1. keren abiz & bagus banget nih infonya, kebetulan nieh kompi q seminggu yg lalu tak instal ulang karna diutak-atik ama oknum yg tidak bertanggung jawab sehingga tidak mau masuk windows, tanpa pikir panjang langsung ja tak instal ulang karna q pikir disc driver nya msh ada dlm laci, setelah dicari2 udah gak ada terpaksa smpi skrg nganggur tuh kompi. untung ketemu ama blog ini bisa tersenyum lg nih q ! makasih banyak mas….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s