Konfigurasi Netsupport Manager

netsupportEvolusi terbaru di Remote PC dukungan dan desktop manajemen. Monitor banyak sistem dalam satu tindakan, tangan pada remote memberikan dukungan atau pelatihan interaktif. Kumpulkan real-time sistem persediaan dan data. NetSupport Manager menyediakan kemampuan untuk mendukung Windows, Mac, Linux, Solaris dan perangkat mobile semua dari satu konsol.
Dirancang untuk beroperasi melalui jaringan Anda, melalui mobile komunikasi atau internet dengan aman tanpa memerlukan konfigurasi firewall, NetSupport Manager menyediakan solusi tunggal untuk dukungan terpencil. Menambahkan tradisional kemampuan Remote Control, NetSupport Manager juga menyediakan berbagai perlengkapan penunjang untuk membantu dalam mendukung, termasuk dinamis Hardware and Software Inventory laporan, Systems Management, Audio penuh dukungan dan bahkan kemampuan untuk menampilkan layar operator secara real-time untuk sejumlah sistem terhubung sebagai alat pelatihan terpadu. NetSupport Manager termasuk dukungan penuh untuk 32bit dan 64bit Vista. Berikut konfigurasi

Bahan-bahan

  • 2 komputer yang terhubung jaringan
  • Software Netsupport Manager (Install Di PC server) Download disini
  • Software Netsupport Manager client (Install di PC client) Download disini

(Isi Download Registration klo mau download) Serial number 10.50 Download disini

Langkah-langkahnya

1. Pada Komputer client klik start >> Control panel

2. Pada Control panel klik Network Connections lau klik 2 kali Local Area Connection lalu pilih tab Support (catat IP Address nya)

3. Pada Komputer Server. Jalankan Netsupport Manager Control

4. Klik 2 kali All Computers >> New Client

Netsupport

5. Masukkan Name (contoh: CLIENT 1)  dan Location pilih Local lalu klik Next

Add a new Client

6. Pilih TCP/IP lalu Masukkan IP address client yang tadi di catat. lalu klik  Next

Add a new Client 2

7. Pilih No lalu klik Finish

Add a new Client 3

8. Klik 2 kali  CLIENT 1 Untuk conection

Netsupport 2

Semoga bermanfaat….

5 thoughts on “Konfigurasi Netsupport Manager”

  1. trima kasich mas license,serial,max clients dan authentication code nya.jadi bisa diinstal di laptop saya netsupport managernya .tapi mas setelah diinstal lalu diklik netsupport manager control dia minta activation code.saya masukkan activation code yang dari mas invalid.mas tolong dong code-activation yang valid.dach seminggu saya cari di internet lewat om google,baru dapat dari mas.

  2. duch, dlu saya punya keygen activation codenya. namun terhubung komputer saya format. keygennya jadi hilang. maaf yach…. klo gak, cari aja di rapidshare. saya dapet softwarenya dari rapidshare. gratis di download waktu itu. dan lagi2 saya lupa linknya karena dah lama…..

  3. mas aat, sy dah pake NSS dan NSM. tp waktu mw install client dg deploy qo ga bs2 ya? messagex “none detected ” tp ga ada proses instalasi..kira2 apax yg slh ya? mohon ptunjukx. thx alot

  4. wew saya gak pake deploy. langsung diinstall software untuk clientnya….. memang suka gagal seperti itu… saya jga pernah ngalamin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s